Macau Menjadi Tuan Rumah Street Food Festival Michelin Guide Pertama

11 views

Makanan jajanan di Hong Kong dan Makau bukanlah makanan jajanan biasa. Sebenarnya, ini adalah makanan jalanan yang direkomendasikan Michelin. Jadi untuk merayakan menjadi rumah bagi sebagian dari jalanan yang terbaik di dunia, Michelin menjadi tuan rumah festival makanan jalanan pertama di Studio City Macau dari 5-8 Oktober 2017.

Hong Kong dan Makau telah lama mengetahui bahwa makanan jalanan mereka yang lezat adalah yang terbaik di dunia, dan sekarang The Michelin Guide (otoritas santapan terkemuka di dunia) tampaknya setuju.

Dalam apa yang ditetapkan sebagai surga bagi pecinta kuliner, debut Michelin Street Food Festival akan mengambil alih Gourmet Walk di Macau Studio City selama empat hari, 5-8 Oktober 2017, menawarkan segudang kedai penuh dengan kreasi makanan jalanan terbaik Asia dan hidangan khas dengan harga ramah dompet.

Tiket masuk gratis ke festival, dan sorotan utama termasuk Chef Chan Hon Meng dari Hong Kong Soya Sauce Chicken Rice dan Noodle. Meng adalah koki di balik kedai makanan jalanan pertama di dunia yang telah dianugerahi bintang Michelin, dan nasi ayam saus kecapnya layak dihidupkan sendirian.

Koki berbakat lainnya yang sedang mempersiapkan badai adalah Manjunath Mural dari Song of India yang dibintangi Michelin. Jangan lewatkan gulungan kebab ayam Mural yang lezat dengan yoghurt ketumbar.

Para tamu juga harus melihat Malcolm Lee Singapura dari Candlenut, restoran Peranakan pertama di dunia dan satu-satunya yang berbintang Michelin, bersama dengan Yoshihiro Tanaka dari Kougaryu Honten Jepang; dia akan menyiapkan takoyaki Bib Gourmand yang dianugerahkan dalam tiga rasa lezat.

Sorotan lainnya termasuk dim sum Shanghai, sedikit makan Jepang dan favorit klasik Kanton Macau sendiri, seperti babi Iberico yang dilumuri madu yang dilumuri madu dengan nanas karamel, khusus dari Chef Kenneth Law dari restoran Cina yang direkomendasikan Michelin di restoran Cina yang direkomendasikan oleh Bi Ying .

Patrick Sauze, juru bicara Robert Advokat Wine Advocate, mengatakan, “Asia diakui memiliki makanan jalanan terbaik di dunia, dan kami sangat senang mengundang beberapa koki kami yang paling berbakat dan tim mereka untuk memasak bersama di Macau untuk pertama kalinya . "

Diadakan di Studio City's Gourmet Walk di Makau, sebuah fasilitas dalam ruangan yang menyerupai jalan-jalan bersejarah kota, benar-benar tidak ada kesempatan yang lebih baik untuk mengisi wajah Anda dengan beberapa makanan Michelin jalanan terbaik di dunia daripada di surga pecinta makanan yang sesungguhnya ini.