8 Tempat Lezat Untuk Makan dan Minum di Kepulauan Cayman

26 views

Kelapa, makanan laut, brengsek - ini adalah rasa yang biasanya muncul di pikiran ketika Anda memikirkan masakan Karibia. Namun, sebagai 'Ibukota Kuliner Karibia', Kepulauan Cayman yang indah melampaui harapan dengan beragam restoran dan festival makanan yang menyajikan segalanya mulai dari hidangan lokal hingga hidangan Italia yang menggoda. Jika Anda akan terbang ke pantai keemasan Grand Cayman untuk menikmati sinar matahari musim dingin segera, pertimbangkan untuk menang dan bersantap di salah satu hotspot kuliner ini.

Cayman Cookout

Diadakan pada bulan Januari, Cayman Cookout adalah salah satu dari dua festival makanan utama di Grand Cayman dan diselenggarakan oleh pakar kuliner terkenal dunia Eric Ripert. Menarik para koki dan ahli minuman terkemuka ke Ritz-Carlton, Grand Cayman di Seven Mile Beach yang megah, festival ini menampilkan lima hari pencicipan dan demo memasak kreatif yang menampilkan citarasa global dan Cayman.

Biru oleh Eric Ripert

Eric Ripert juga jagoan kuliner di balik restoran kelas atas ini. Anda akan menemukan Blue by Eric Ripert di dalam The Ritz-Carlton, Grand Cayman, dan saat ini merupakan satu-satunya restoran di Karibia dengan status AAA Five Diamond. Sup dengan hidangan lezat yang mengawinkan selera Karibia dengan tradisi memasak global, semuanya dalam suasana bertema laut yang sesuai. Jika Anda merayakan (atau sekadar ingin memanjakan diri sendiri), menu pencicipan tanda tangan ada di level lain dan menampilkan segalanya mulai dari tuna foie gras hingga tartlet markisa.

Pot Lobster

Mengidam seafood? Restoran yang dikelola keluarga ini terletak di pelabuhan George Town yang cantik, telah menjadi favorit lokal selama lebih dari 30 tahun. Selain hidangan lezat yang mengandung crustacea senama, Lobster Pot memungkinkan pengunjung untuk menyantap beberapa mahi-mahi yang rapuh, ratu keong atau bahkan steak penyu. Sayuran juga dipenuhi dengan salad warna-warni dan pasta sehat yang terbuat dari bahan musiman. Lihatlah papan spesial Lobster Pot saat Anda berjalan masuk untuk acara ceviche dan acara hari ini.

Klub Rum Point

Ikuti jalan ke timur jauh dari George Town dan Anda akhirnya akan berakhir di Rum Point - daerah kantong Grand Cayman yang seluas Karibia. Ada dua tempat makan di tempat yang dikelilingi pohon palem ini: Wreck Bar bertelanjang kaki dan restoran yang lebih berkelas, Rum Point Club. Yang terakhir buka untuk makan malam di malam hari dan menyiapkan hidangan lezat ala Cayman seperti tenderloin babi brengsek dan ceviche segar. Cuci semuanya dengan koktail Mudslide, campuran vodka yang memabukkan, Baileys dan Kahlúa ditemukan di Rum Point pada 1970-an.

Grand Old House

Tempat makan tepi laut ini terletak di dalam Perkebunan Petra, salah satu dari banyak situs warisan Grand Cayman yang menarik. Ini ideal untuk makan malam romantis, terutama jika Anda memesan meja di geladak, yang menawarkan pemandangan laut yang tak terputus. Manfaatkan sepenuhnya kesepakatan makan siang Grand Old House ($ 25 untuk dua kursus), atau pergi ke sana saat senja untuk mencicipi hidangan fusion Karibia seperti ikan wahoo yang dibungkus dengan bacon. Selain itu, Anda akan menemukan seluruh kamar yang didedikasikan untuk anggur, ditambah pilihan armagnac yang mengesankan.

Kurt's Korner

Untuk merasakan Cayman yang sesungguhnya, pergilah dari jalur yang sulit menuju lubang menawan di dinding di Sisi Utara yang mengantuk ini. Jangan mengharapkan sesuatu yang mewah; Kurt's Korner kurang lebih adalah gubuk kayu dengan beberapa meja dan kursi lipat. Namun demikian, layanan yang ramah dan grub buatan sendiri tidak ada duanya. Masukkan ayam goreng renyah atau kari kerapu kelapa yang lembut, semuanya ditemani dengan coleslaw tropis, pisang raja goreng dan kacang dan nasi klasik

Luca

Untuk pulau sekecil itu, Grand Cayman memiliki sejumlah restoran Italia yang luar biasa. Ini termasuk Luca, bistro apik yang terletak di Caribbean Club di Seven Mile Beach, yang memiliki menu yang, seperti banyak restoran lokal, sangat menonjolkan ikan. Koki kepala Roman Kleinrath memanfaatkan bahan musiman secara maksimal, khususnya di santap siang brunch hari Minggu yang mewah, yang mencakup bar makanan laut yang tidak bisa dilewatkan. Pilihan à la carte yang menggiurkan termasuk lobster ravioli buatan sendiri dan risotto mahi-mahi herby, plus ada menu anak-anak dan berbagai hidangan bebas gluten.

The Brasserie

Pelopor memasak dari pertanian ke meja di Kepulauan Cayman, Brasserie tidak hanya memiliki kebun organik yang dapat dimakan dan peternakan lebah, tetapi juga dua perahu nelayan yang berlayar ke laut setiap pagi. Rumah kaca cantik di restoran adalah tempat luhur untuk memarkir diri Anda sambil mencicipi spesialisasi bergizi seperti kelapa dan salad ubi jalar atau ceviche kakap merah zesty. Brasserie juga menyelenggarakan malam pesta pertanian di atas meja di bawah bintang-bintang, ditambah Anda dapat mengambil sandwich dan salad lezat untuk pergi dari Pasar Brasserie.