Bar Terbaik Di Madrid, Spanyol

7 views

Bar adalah bagian sentral dari budaya Spanyol: penduduk setempat pergi bersama teman-teman selama akhir pekan, atau setelah seharian bekerja untuk bersantai bersama kolega mereka. Di sini kami daftar 9 bar teratas di ibukota Madrid yang ramai di Spanyol.

Del Diego

Del Diego dianggap oleh banyak orang sebagai bar koktail terbaik di Madrid. Mereka memiliki hidangan klasik seperti margarita, mojitos, dan kosmopolitan, serta beberapa penemuan lezat mereka sendiri. Bagi mereka yang suka makan dengan koktail mereka, Del Diego juga memiliki menu tapas kecil namun lezat. Berjarak beberapa detik dari Gran Via dan Chueca dan semua klub malam mereka. Jadi, ini adalah tempat yang tepat untuk memulai malam sebelum menuju ke bar lain.

La Musa Latina

La Musa Latina dikelola oleh kelompok yang sama yang memiliki restoran Malasaña yang populer, Restaurante Ojalá. Kualitas makanan dan minuman yang sempurna dan suasana yang asyik dan meriah juga hadir di bar ini seperti halnya di restoran. Bar menawarkan tapas klasik dan makanan Spanyol yang rumit dalam dua pengaturan berbeda: satu adalah area informal di sekitar bar. Yang lainnya adalah area duduk di mana pengunjung dapat menikmati makanan yang lebih formal dengan teman-teman, atau sekadar makan tapas sambil duduk.

Vinoteca García de la Navarra

Bar yang luar biasa ini juga memiliki ruang makan, jadi setelah seharian bertamasya wisatawan dapat duduk di bar dan menikmati makan malam informal atau pergi ke salah satu meja mereka. García de la Navarra berspesialisasi dalam anggur, sehingga mereka memiliki daftar anggur yang sangat baik, tetapi mereka juga menawarkan beragam bir. Makanan mereka tradisional dan porsinya sangat layak. Jadi, setelah mencoba beberapa spesialisasi mereka (callos a la madrileña, misalnya) pengunjung akan pergi dengan rasa haus mereka yang dipadamkan dan rasa lapar mereka terpuaskan.

Vi Cool

Vi Cool menyajikan tapas yang menggoda oleh Sergi Arola, seorang koki dan manajer Spanyol yang terkenal dari salah satu restoran berbintang Michelin di Madrid. Ada area bar modern di lantai bawah, di mana salah satu koki menyiapkan semua hidangan dingin sementara bartender mengerjakan minuman. Dapur terletak di lantai atas. Mereka memiliki oven arang yang mereka gunakan untuk membuat hidangan khas mereka, cocas (kue khas Catalan, yang dapat ditutup dengan tambalan manis atau gurih).

Bar Rey de Tapas

Agak jauh dari pusat kota, namun patut dikunjungi, para tamu dapat makan di Bar Rey de Tapas dengan harga terjangkau. Banyak restoran akan memberikan pengunjung tapa gratis ketika mereka memesan minuman (bir, anggur, minuman ringan, dll). Namun, yang istimewa dari tempat ini adalah setiap orang dapat memilih apa yang mereka inginkan dari menu yang cukup luas. Menu ini mencakup semuanya, mulai dari Spanyol klasik hingga burger ukuran layak dengan kentang goreng. Setelah beberapa minuman dan tapas, para pelancong akan kenyang dan dompet mereka akan tetap utuh.

Albora

Terletak di Barrio Salamanca, salah satu area paling elegan di Madrid, Albora adalah sesuatu di antara bar dan restoran. Tidak seperti bar tapas yang khas, Albora menempatkan banyak penekanan pada suasana dan dekorasi, menjadikannya tempat makan yang indah. Ada dua menu berbeda, satu untuk hidangan gaya tapas yang lebih cepat, yang lain untuk hidangan yang lebih rumit. Ada dua area berbeda: area bar yang lebih informal dan ruang makan, di mana pengunjung dapat makan dan menikmati bahan-bahan berkualitas tinggi.

Arzábal

Arzábal adalah kedai kecil yang terletak di area Retiro. Ketika dibuka pada 2009, hanya ada ruang untuk sekitar 40 orang. Sekarang mereka telah membuka kedai minuman yang berjarak beberapa meter dari yang asli, sehingga mereka dapat melayani kerumunan orang yang bersemangat yang datang ke sini untuk makan. Popularitasnya mencerminkan kualitas makanan, minuman, dan layanan mereka yang luar biasa. Menu bar menawarkan pilihan tapas Spanyol klasik, dan menu makannya menyajikan masakan tradisional dan lezat dengan harga menarik.