Tempat Terbaik untuk Mencoba Paella di Valencia

29 views

Satu hal yang dinanti-nantikan banyak pengunjung ketika menuju ke Spanyol adalah gagasan untuk menikmati sepiring besar paella kuning cerah - mungkin dicuci dengan kendi es sangria sambil duduk di tepi pantai. Tetapi ketika Anda mendarat di Valencia, Anda akan segera mengetahui bahwa sebagian besar dari kita memiliki gambar paella Spanyol tidak sepenuhnya akurat. Valencia terkenal sebagai rumah asli paella dan penduduknya menganggap hidangan itu serius, jadi Anda pasti akan belajar satu atau dua hal tentang hal itu di perjalanan Anda. Hidangan lokal menggunakan kelinci, ayam, dan siput, dan hasil akhirnya harus berupa lapisan beras dangkal dengan rona cokelat keemasan. Bahkan, jika nasi menumpuk tinggi, itu pertanda pasti Anda makan di turis. Jadi ke mana Anda harus pergi untuk transaksi nyata? Inilah pilihan kami dari beberapa tempat terbaik di kota.

Casa Carmela

Semua orang mengatakan paella terbaik adalah buatan sendiri, tetapi hal terdekat yang akan Anda temukan dengan paella keluarga buatan sendiri ditemukan di sini di restoran tepi laut ini. Selain ayam dan kelinci, mereka juga menggunakan bebek, yang menambah kekayaan hidangan yang luar biasa. Selain makanan lezat, Anda akan menikmati pemandangan menakjubkan dari koki paella ahli yang memasak sebanyak delapan paella besar secara bersamaan sambil membakar kayu bakar. Restoran terbaik dijangkau dengan mobil atau taksi dan pemesanan sangat penting.

Casa Roberto

Restoran pusat kota ini adalah salah satu yang paling terkenal secara lokal untuk paella-nya. Anda akan menemukan beberapa wisatawan di sini, suasana lokal yang ramai dan makanan paella yang sangat tradisional - lengkap dengan siput dan banyak sayuran - serta hidangan nasi lokal populer lainnya seperti arroz al horno - hidangan nasi yang dipanggang dalam oven - dan paella negra, di mana nasi secara dramatis diwarnai dengan tinta cumi-cumi. Berjarak berjalan kaki singkat dari Kota Tua atau distrik Ruzafa.

El Canyar

Tempat yang bahkan lebih sentral, tetapi sama tradisionalnya, El Canyar terletak hanya beberapa langkah dari arena adu banteng yang terkenal dan stasiun kereta utama Valencia. Sambil menikmati masakan Valencia di sini, Anda mungkin hanya menggosok bahu dengan salah satu dari banyak selebriti yang telah mengunjungi selama bertahun-tahun, dan yang fotonya menghiasi dinding. Tetapi bintang sebenarnya di sini adalah paella, yang dapat dipesan dengan kelinci dan ayam atau udang dan monkfish.

Restaurante Mateu

Valencian paella dikatakan telah ditemukan di taman alam L’Albufera yang menakjubkan dan berawa, yang dikenal karena sawahnya dan beragam satwa liar, 10 kilometer di luar kota. Perjalanan sehari di sini populer; Anda dapat menikmati keheningan nyata laguna, matahari terbenam yang penuh warna, dan tentu saja, paella di salah satu restoran spesialis di desa-desa di tepi perairan. Salah satu yang terbaik adalah Restaurante Mateu di desa El Palmar. Di sini Anda dapat mencoba citarasa yang dalam dan bersahaja dari versi tradisional hidangan ini, dibuat dengan ayam, kelinci, dan siput. Pastikan untuk meminta pelayan untuk memasukkan semuanya, karena mereka biasanya menganggap turis terlalu mual untuk makan siput.

La Genuina

Untuk sesuatu yang sama sekali berbeda, mengapa tidak pergi makan siang di barak tradisional Valencian? Barracas adalah rumah pedesaan kecil yang menawan, biasanya dicat putih dengan atap runcing, yang menghiasi sawah di sekitar pusat kota Valencia. Makan di La Genuina adalah pengalaman yang benar-benar lokal, dan makanan, termasuk paella dan spesialisasi daerah lainnya, sama otentiknya dengan yang didapat. Paling baik dicapai dengan mobil atau sepeda.