Makanan Penutup Jerman Klasik Dan Tempat Menemukan Mereka Di Berlin

26 views

Bicara tentang masakan Jerman cenderung ke arah diskusi klise tentang daging babi dan kentang, dan permainan kata-kata kasar pada kata Jerman untuk sosis dan kata bahasa Inggris 'terburuk.' Namun: kue mereka. Bagi mereka yang tidak memiliki akar Teutonik, orang Jerman menikmati kue (kuchen) dengan kopi sekitar pukul 16:00. Waktu ini dikenal sebagai kaffeezeit (waktu kopi) dan secara luas analog dengan waktu minum teh Inggris. Meskipun masing-masing wilayah memiliki kekhasannya sendiri yang dipuji oleh penduduk lokal sebagai yang terbaik di Jerman, ada beberapa yang menonjol. Kami telah menyusun panduan untuk kue terbaik yang ditawarkan Jerman, serta tips kami untuk menemukannya di Hauptstadt.

Kue black forest

Hutan Black Forest telah mantap selama beberapa waktu, karena hubungannya dengan pesta-pesta yang cukup mewah di tahun 1980-an, sosis koktail, Sara Lee, dan semuanya. Setelah keluar dari mode di tahun 90-an, kue Black Forest (atau Schwarzwälder Kirschtorte, secara harfiah 'kue ceri Black Forest') kembali dengan sejumlah koki selebriti membuat versi mereka sendiri klasik Baden-Württemberg. Penduduk asli Baden-Württemberg akan memberi tahu Anda bahwa Schwarzwälder Kirschtorte milik mereka, meskipun sejarah zigzag pencuci mulut di seluruh negeri dari Bonn ke Berlin dan berasal dari tahun 1934. Diberi nama bukan untuk Black Forest sendiri, tetapi untuk minuman keras Black Forest. , Kirschwasser, yang terkenal di kawasan itu, gâteau Black Forest klasik adalah kue cokelat dengan Kirschwasser, krim dan atasnya dengan ceri hitam.

Stollen

Stollen adalah suguhan natal klasik di Jerman. Tidak seperti kue buah tradisional Anglo Natal atau kue paneton di Italia, Stollen adalah campuran roti yang dicampur dengan kulit jeruk, buah kering (sering sedikit marzipan), dan atasnya dengan gula icing. Berasal dari Dresden (berasal dari tahun 1474 ketika disebut striezel) hanya ada 150 'tukang roti stollen' resmi 'di negara ini. Pembuat roti stollen resmi membedakan produk mereka dengan cap Augustus II, 'Kuat'. Dresden menganggap stollennya serius, bahkan sangat serius, sehingga setiap natal kota merayakan semua stollen dengan Striezelmarkt (pasar natal striezel) di pusat kota.

Bienenstich

Bienenstich adalah kue Jerman klasik lainnya, dibuat dari adonan ragi manis, dengan isian vanilla custard dan topping almond karamel. Bienenstich, atau 'sengatan lebah' awalnya dianggap berasal dari Munich. Sejarah bagaimana kue itu mendapatkan namanya, bagaimanapun, sedikit tidak jelas. Bienenstich berasal dari abad ke-15, di mana, menurut legenda, seorang tukang roti disengat setelah seekor lebah tertarik pada aroma madu manis di dapurnya. Atau, mungkin kue itu dinamai setelah penduduk desa berhasil menahan tentara tetangga dengan melemparkan sarang lebah pada mereka, dan merayakannya dengan kue.

Lebkuchen

Lain hadiah Natal klasik, lebkuchen bukan benar-benar kue, tetapi biskuit Natal tradisional. Kadang-kadang disebut pfefferkuchen, suguhan-suguhan kecil ini berasal dari selatan Jerman di Franconia, dan diperkirakan telah ditemukan oleh para biksu di abad ke-13. Lebkuchen mirip dengan roti jahe dan bisa manis atau pedas. Lebkuchen klasik atasnya dengan kacang, coklat atau icing, dan biasanya lunak. Hati Lebkuchen (biskuit es besar yang tersedia di pasar Natal Jerman) lebih sulit, dan dipopulerkan oleh dongeng Hansel dan Gretel. Hadiah meriah yang umum, lebkuchen bisa sangat dekoratif, dan kaleng mereka biasanya disimpan sebagai oleh-oleh.

Author: 
    author